Bincang Santai

Mas…kok mahal sih …

image

Mas aku udah lihat ke aretta coffee, harganya lumayan tinggi ya mas dari harga rata-rata dipasaran….
Relatif sih mas dengan kualitas yang ada, harganya masih terjangkau kok, tergantung dengan jenis biji kopi yang tersedia.

Biasanya itu kalimat pembuka bagi teman-teman yang mampir ke aretta coffee, bicara soal harga adalah hal yang wajar, dan sangat wajar jika kita mendapatkan barang yang kita inginkan dengan harga yang wajar dengan kualitas yang sesuai. Yang tidak cocok adalah ketika kita membayar mahal dan kita tidak mendapatkan hal yang sesuai dengan yang kita keluarkan, ujungnya kecewa dan kita tidak akan pernah membeli produk tersebut kembali.
Sepertinya berbeda dengan salah satu maskapai Swasta yg ada di Indonesia ya….? mereka menawarkan harga yang realtif murah untuk memberikan pelayanan yang sensitif, keselamatan manusia. atau memang kita sangat membutuhkan maskapai murah untuk bepergian dan abai soal pelayanan, kualitas terlebih keamanan…?
Sudah berapa banyak penumpang yang kecewa dengan pelayanan maskapai yang selalu delay tersebut…
coba ketik pesawat delay di google apa yang muncul…?
Atau ketika kita info ke teman-teman kita lewat medsos duh delay lagi nih penerbangan….
mungkin salah satu teman kita akan berkomentar…naik maskapai itu ya…? Coba deh …
Kembali lagi ke soal harga, harga yang kita bayarkan dan kita berharap akan mendapatkan hasil atau penerimaan sesuai dengan yang kita keluarkan, jika tidak, kita kecewa atau hanya harap maklum dan tetap membeli produk tersebut…
kembali kepada kita mau nyaman dengan suatu produk yang kita bayar dengan harga yang sesuai atau siap siap berpetualang dengan kekecewaan itu hak kita, mau puas atau mau kecewa dengan produk yang kita beli.
Jadi ketika kita bicara soal harga, hal ini kembali kepada apa yang kita harapkan dari yang kita sudah bayarkan ? Mau puas atau kecewa itu kita yang pilih. Selamat menikmati pilihan.

Depok #20022015
@febrianeffendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress