Bincang #SinergiBersih Bincang Peluang

apa kata pelanggan @bunekitchen…?

apa kata pelanggan @bunekitchen

apa kata pelanggan @bunekitchen

Alhamdulillah, terima kasih. wah kita belum sampe rumah testimoninya udah masuk ke Hape nih, jangan-jangan pas kita sudah sampai rumah udah order lagi tuh…?
Setiap ada pelanggan yang sudah memesan di @bunekitchen, tanpa kami minta, pelanggan memberikan testimoni, alhamdulillah 3 tahun berjalan semua testimoni menyatakan senag dengan rasanya dan akan pesan lagi, rasanya capek membuat kue bisa hilang sekejap, karena memang tujuan utamanya adalah bagaimana pelanggan bisa merasa puas dengan apa yang telah dibuat oleh @BuneKitchen.
Selain soal membuat kue kering, ( cek kemari ya Kue kering kami, ) ada faktor lain yang tak kalah pentingnya, yaitu soal pengantaran, kue sudah kita buat sedemikan rupa dengan bentuk yang sangat baik dan dikemas dengan baik pula, namun ketika dalam proses pengantaran, ternyata kurirnya kurang berhati hati, jadilah kue kering dengan bahan yang premium tersebut hilang bentuknya walau rasanya masih memungkinkan di nikmati, namun bentuknya sudah tidak mewakili seperti layaknya kue kering.
Nah untuk tahun ini, @bunekitchen akan melayani pembelian di daerah #JaBoDeTaBek, dan dilakukan pengantaran sendiri, guna menghindari kerusakan kue pada saat pengantaran, pernah sekali waktu kita mengirimkan keluar kota, namun sampainya disana kue hanya sedikit yang berbentuk kira-kira 50% lah, ini benar-benar jadi pelajaran buat @bunekitchen. mudah-mudahan dengan mengantarkan langsung pesanan kue ketangan pelanggan akan mengurangi resiko rusaknya visual kue kering.
Itulah upaya-upaya yang kami lakukan untuk pelanggan @bunekitchen, selain kami memilih bahan-bahan premium untuk bahan bakunya, kami juga memperhatikan proses kue kering itu di terima oleh pelanggan, sehingga ketika pelanggan @bunekitchen mendapatkan apa yang dia harapkan, kami pun merasakan kepuasan bisa memberikan sesuai harapan teman-teman pelanggan.
Sebahagian testimoni pelanggan yang bisa kami dokumentasikan Fanpage @Bunekitchen. klik 

#12062015 @Bunekitchen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by: Wordpress